Semua Terjadi Karena Cinta

Posted by Zay_Gie on 13.28 2 komentar


Aku cinta kamu, ada yang jawab “Aku juga cinta kamu ko” ada juga yang jawab “Maaf yah aku sudah punya pacar, jadi kita tidak bisa jadian, tetapi aku sayang kamu”. ada juga yang jawab “ Aku punya pacar, kamu juga sudah punya pacar, masa sih kita harus pacaran, tetapi aku sayang kamu” Ada juga yang jawab “kita berbeda usia, kamu sudah matang dan sudah mempunyai kedudukan, sedangkan aku hanya seorang biasa, tetapi aku sayang kamu”. Kira-kira seperti itulah jawaban-jawaban yang sedang terjadi di balik layar kampus saat ini.

Semua yang terjadi saat ini adalah semua tentang cinta, jika diantara kalian yang teliti memperhatikan tingkah-tingkah laku yang aneh diantara kita, pasti Anda akan tersenyum manis melihatnya, ada yang terkulai lemas di pojok bangku kelas, ada yang terkulai dengan se isap batang rokok di tangan, sementara bayangannya entah melayang kemana. ada yang hanya tersenyum dan seakan tidak terpercaya kalau teman-temannya berusaha menjodohkan mereka, padahal semua orang tahu kalau itu tidak mungkin. Ada juga yang bahagia, yang selalu tersenyum setiap hari, bahkan sampai-sampai pakai baju yang seragam (coklattttttt bo).

Kisah cinta di kampus memang menarik dan lucu, bahkan terlalu sayang jika semua itu harus di lupakan begitu saja, kisah-kisah manis mereka akan menjadi nilai history yang berharga mahal nanti, jika ada diantara mereka benar-benar terjadi dan berjodoh nantinya.

Untuk saat ini mohon maaf banget nama-nama pelaku yang sedang mengatas namakan cinta tidak bisa dipublikasikan, ini semua demi kebaikan bersama dan agar tidak terjadi kesalahan yang nantiya bisa memperkeruh suasana. Yang pasti saat ini sedang banyak kejadian-kejadian aneh dan menarik yang terjadi karena cinta.
Penasarannn..silahkan perhatikan sosok-sosok aneh yang akan terus terjadi dan akan terus mengisi lembaran-lembaran kisah di bebek hijau.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo'akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal, jika kamu masih mau mencoba!! Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup!! Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya!!

Mengapa Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta ...

Begitulah Cinta, dari dulu hingga sekarang penderitaannya tiada berakhir..(Patkay)
From :berbagai Sumber

2 Responses so far.

  1. Salma Aza says:

    Hahahaha... Sapa yah??? Ko' aQ ga sadar yah ???

  2. Zay_Gie says:

    lah memang buat kamu yah mpo...bukanlahhh..ni tuk semua orang-orang anehhh

Leave a Reply