Anyer Penuh Kenangan

Posted by Zay_Gie on 11.20 0 komentar



Rencana untuk ke Anyer yang sudah lama di rencanakan akhirnya terealisasikan juga pada malam jum’at jam 10 malam, pada jam tersebut anak-anak 7F mulai menelusuri petualangan terbaru menuju Pantai Anyer di serang Banten.
Perjalanan kami tiba di kediaman saudara topan pada jam 3 pagi yang di mulai dengan cerita berkesan untuk seumur hidup yang penuh emosi, tawa dan ketegangan.
Tetapi mohon maaf kami tidak bisa publikasikan cerita tersebut, karena menyangkut hak privacy seseorang yang tidak mau disebarluaskan.
Hal seru lainnya yang selalu terkenang adalah, kami menelusuri pantai pada jam ½ 4 pagi yang harus melewati rintangan semak-semak yang disekilingnya ada sungainya, dan setelah berhasil melewati semak-semak akhirnya kami menemukan pantai yang terhampar luas di balik semak-semak yang masih tertutupi.


Kami berada di Anyer selama 2 malam yang di isi dengan berbagai kegiatan menarik dari mulai berenang, naik speedboat, mendaki karang bolong dan yang paling unik adalah hiburan malam yang di isi oleh artis lokal dari ANyer.
Cerita dari Anyer ini akan kami sajikan secara terpisah dengan beberapa segmen yang sengaja kami pisahkan untuk membuat cerita dari Anyer ini akan selalu terkenang untuk selamanya.

Akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Allah SWT (Tuhan YME) yang telah memberikan umur dan kesempatan untuk mengunjungi tempat terindah di ujung kulon sana, kepada orang tua kami semua, yang mengijinkan anaknya untuk pergi, kepada topan n sang calon, ucup, dan pihak keluarga di ANyer, yang sudah menyediakan tempat dan sudah direpotkan oleh kami semua selama 2 hari, maaf kami tidak bisa memberikan apa-apa bu, terima kasih juga kepada Daniel, Indra, yang sudah menyediakan mobil, kepada ridho yang mau mencarikan mobil untuk kami pakai, dan kepada Salma yang sudah susah payah mau mengumpulkan uang dan membantu masak, dan kepada semua teman-teman yang mau ikut ke ANyer, Odink, Agy n kekasih, Yadi, Wahyu, Christin, Tini n Kekasih, laura, Rijal, Maryati, Nurul dan Special Thanks to bu wida yang mau ikut dan mau merasakan susahnya jalan-jalan sama kami (maaf yah bu kalau banyak kekurangan)kepada kang didin selaku gitaris handal, yang senantiasa mau menyanyikan lagu-lagu andalannya kepada kami( suaranya bagus kan, lain kali kita nyanyi-nyanyi lagi. Dan kami juga mengucapkan mohon maaf jika banyak kekurangan, Next time kalau ada waktu dan kesempatan kita berpetualangan lagi dan tentunya harus lebih baik lagi.

Leave a Reply