Detik-Detik Menuju ANyer

Posted by Zay_Gie on 16.40 0 komentar


Anyer adalah salah satu pantai di Pesisir laut yang berlokasi di Kota Serang, Banten, yang memiliki keunikan sendiri. dimana Batu-batu karangnya terhampar menjorok ke bibir laut.

Saat matahari tenggelam, langit seperti merona. Matahari menyayu dan lembut seperti ingin meninggalkan goresan cahaya digelapnya awan. Kontras dengan siang dimana matahari begitu gagah menyengat bumi. Dengan aroma pantai Anyer yang khas, mata tak ingin beranjak dari sunset ini.

Hamparan pasir putih di bibir pantai juga kerap ditemui di beberapa spot pantai. Bagi wisatawan atau pengunjung yang gemar berenang, tentu akan lebih nyaman melakukan aktivitas air itu di pantai yang berpasir.

Untuk sampai ke Pantai Anyer, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam dari Jakarta dengan menggunakan kendaraan pribadi. Tapi itu tergantung pada lajur jalan yang macet atau tidak. Bagi pecinta roda dua, jalan alternatif menuju Pantai Anyer banyak ditemui. Namun jika ingin bersantai dengan kendaraan umum, bis antarkota Jakarta-Merak dapat mengantarkan Anda dengan nyaman hingga Kota Cilegon. Dari kota ini Anda dapat menggunakan angkutan umum lain dengan tujuan Pantai Anyer.

Ngomon-ngomong soal Anyer, rombongan mahasiswa 7F ingin mengadakan kunjungan kesana dan pada mu berlibur. rencananya sih malam jum'at tanggal 27 besok akan segera berangkat dengan menggunakan 4 mobil dan 25 orang yang sudah menyatakan siap. mudah-mudahan semua berjalan lancar sesuai dengan jadwal acara yang sudah di buat dari jauh-jauh hari.Amin

Leave a Reply