Bebek Sambal Hijau Cempaka Putih

Posted by Zay_Gie on 16.11 0 komentar




Pusing memikirkan Dosen yang tidak hadir membuat teman-teman mencari makan yang enak dengan memutari kampus dari kramat 25 sampai belakang arah kwitang, tetapi tetap saja tidak ketemu makanan yang super enak. Akhirnya Indra mempunyai Ide untuk makan bebek sambal hijau kaleo yang terletak di cempaka Putih.

Tanpa pikir panjang lagi, rombongan yang terdiri dari anak2 bebek hijau langsung meluncur ke tempat tujuan, walaupun sempat nyasar yang ke tempat yang tidak karuan karena berpisah di jalan akibat ada polisi di jalur cepat, akhirnya semua bisa terkumpul ditempat yang telah direncanakan dan langsung memesan.

Jika Anda melihat foto di atas nampak odink dan yadi saja yang makan, maka ada cerita menarik dibalik gambar tersebut. Odink dan yadi terpisah dengan rombongan sewaktu di jalan cepat cempaka putih, anak-anak semua belok lewat RS. Islam mereka lurus saja menunu pulogadung, waduh..waduhhhhh katanya tau mas..ko malah lurus...hehehee...akhirnya ketika anak-anak semua sampai dan memesan makan mereka berdua masih berada di daerah pulomas deket kampus Trisakti dan mau tidak mau Indra yang tau daerah Bypass tersebut langsung menjemput mereka, akhirnya setelah anak-anak kelar makan bebek hijau yang mankyusss..yang terasa bangett pedasnnya..mereka baru sampai dan mulai memesan.

yang menarik lainnya, terlihat jelas di foto tersebut 2 gelas es kelapa terpampang di depan mereka, mau tau dari mana datangnya es kelapa tersebut, ada ceritanya lohhh. Es kelapa tersebut bukan di beli ditempat makan bebek hijau..lahh ko bisaaaa..ya bisa lahhh..harga es kelapa di tempat makan tersebut seharga 8 ribuan, tetapi yadi punya ide gila,,dia beli di kantin kampus yang seharga 2 ribuann kemudian di bungkus dan di bawa ke tempat makan, setelah itu baru dehh pinjam gelas di sana.,,jadi terkesan kelas atas baangett kan terlihat makan dan minum es kelapa..tau'nya....dasarrrr ada-ada aja ni si bapak.....

Bebek sambal hijau yang ada dicempaka putih maknyussss bangett...pedasnya itu bikin ketagihan dan memaksa kami untuk datang lagi...dengan harga 15 ribu + Es teh manis 5 ribu + nasi 3 ribu..Anda sudah bisa menikmati mantabnya bebek hijau yang terkenal di kawasan cempaka putih raya tersebut...

Leave a Reply