Profile Orang2 Di Balik Layar 2

Posted by Zay_Gie on 13.06 0 komentar


Wanita cubby kelahiran jakarta ini sedang naik daun, semenjak kemuculannya di dramatisir oleh Odink sekejap namanya langsung membumbung tinggi dan semua orang mengenalnya. Namanya LAURA gadis manis kelahiran jakarta paling utara ini memiliki hidung yang manis dan suka humoris, tetapi ingat jangan sekali-kali buat dirinya marah, karena kalau sudah marah dia akan bilang" Pegi kalian semua..Pegiiiiiiiiiiiiiiiiii...Laula gak mau lihat kalian semua...seperti itukan yah laura...heheheeee


Cewek kelahiran medan 24 tahun silam ini bekerja pada salah satu Bank Swasta terbesar di Indonesia, dirinya mempunyai sifat yang pendiem, kalem dan tidak mau banyak problem, tetapi diemnya dia terkadang bisa iseng dan tidak terduga..kebayang tidak ada mahasiswa berani pake komputer dosen, kemudian buka facebook lagi, siapa lagi orangnya kalau bukan TINI APRILYANI SIHOMBING atau yang akrab di sapa TINI. wanita ini juga punya hoby yang aneh, semua orang tidak akan menduga dibalik tubuhnya yang tidak terlalu gemuk, ternayata doi senang sama makan, tidak heran kalau sudah makan bisa nambah sampai 3 atau empat piring....wow luarrrr biasaaaa..tobattt tin.


Tidak senang banyak bicara, tidak senang membuat onar dikelas, dan tidak senang berbuat yang aneh-aneh, yang terpenting ada indri di sebelahnya maka semua yang terjadi tidak akan pernah dipikirin..itulah sisi cuek dari seorang WAHYU NOOR HASAN atau yang biasa di panggil WAHYU. Karena doi lah semua urusan kampus beres, karena dari dirinya terbuat cikal bakal forum yang menyatukan semua Anak-anak dikampus, perlu di ingat dirinya adalah pembuat forum group di facebook yang menjadi wadah untuk menukar berbagai informasi dari tugas hingga yang lainnya. pemuda Asli betawi ini bekerja pada salah satu perusahaan percetakaan di jakarta, jika kebetulan ada yang mau buat kartu nama or undangan atau apa aja yang berhubungan untuk dicetak, DOi rajanya. katanya Asal jangan cetak Anak aja, gw gak sanggup..wkkkkkkkkkkkkkk yang bener tuh bang wahyu.


Dari informasi yang di dapat, gadis manis berambut panjang ini dilahirkan di jogjakarta, kemudian besar di jakarta. Gadis berdarah jawa ini disebut-sebut sebagai yang punya Ancol, bahkan dia pernah bilang ke teman-teman kalau ada yang mau masuk Ancol sebut nama gw aja, pasti gratiss."yakin tuh"..Namanya Sulasmiati atau yang di panggil Akrab SULAS, gadis kelahiran tahun 87 ini mempunyai tempat tinggal di jakarta paling utara dan mempunyai hoby yang tidak macem-macem, selama masih bisa gw lakukan-yah gw lakukan, begitu katanya. yang mungkin tidak terlupakan dalam hidupnya, belum lama ini Doi kehilangan dompet di busway, yang membuatnya melamun seharian di kampus..cuma bantu doa bu, semoga copetnya tobat.


Orangnya Idealis, tidak senang politik, tapi berjiwa setia kawan dan merakyat. "baginya politik itu omong kosong, gak ada untungnya sama sekali untuk rakyat", lihat saja status-statusnya di facebook yang selalu menentang keras dan menyindir setiap kebijakan yang menurutnya aneh di negri ini. Pemuda kelahiran jakarta dan keturunan Asli betawi ini bernama TAUFAN atau yang ngetop di panggil bang RANO. ko bisa di panggil abang rano yah, emmm mungkin dirinya ingin seperti Rano Karno kali yang sukses membangun citra betawi dan menjadi wakil kepala desa..kita bantu doa aja...dan yang perlu diketahui Doi ini penggemar berat YUSUF Kalla Loh, wakil Presiden kita itu.


Jika melihat style dia, semua menganggap kalau cewek ini tomboy, nakal dan tidak pernah mau mengenal teman-teman yang culun dan gak gaul. tapi tidak untuk YULI, gadis manis asal Pondok kelapa ini memang mempunyai style yang tomboy dan gaul habis, tetapi jauh didalam hatinya, dia itu wanita feminim loh, mau bukti. tanya aja sama dia, dan perlu diketahui kalau dirinya juga sudah mempunyai tambatan hati yang siap akan melamarnya..betul gak tuh gosipnya Yul..hehehheeeee....Yang Pasti Yuli ini Top Deh...


Banyak yang bilang kalau ibu guru itu kebanyakan Tua dan gak cantik, tetapi semua itu tidak berlaku untuk Ibu guru yang satu ini, lihat saja fotonya dia tersenyum manis di atas meja. wanita kelahiran kuningan jawa barat ini mengajar di salah satu sekolah di bekasi. dirinya mempunyai sifat yang pendiem dan tidak banyak bicara, mungkin baginya sedikit bicara itu lebih baik dari pada banyak bicara tapi tidak berguna, yang terpenting dalam hari-harinya selama ada bang wahyu di sampingnya, maka semua beres-beres saja..Christina Fanny atau yang akrab dipanggil Indri seorang mahasiswi yang aktif dan tidak banyak bicara. mungkin karena dirinya adalah guru...sungguh mulia dirimu bu, Pahlawan tanpa tanda jasa.

Leave a Reply